Januari; Flashback (Monthly Series Grasindo) Cherry Zhang, Petronela Putri, Pia Devina

SIAP UNTUK PESTA SELANJUTNYA, GADIS KECIL?
CARI SEBUAH TITIK BALIK, DAN TEMUKAN AKU DI SANA

Teror itu datang bertubi-tubi pada Arumi setelah kematian sang ayah.
Semuanya belum selesai, bahkan baru saja dimulai tepat ketika ayahnya ditemukan bunuh diri pada malam tahun baru. Bersama dengan Era dan Alana—anak-anak dari sahabat ayahnya, serta Gara—seorang polisi muda, Arumi mulai menelusuri kejanggalan demi kejanggalan.

Armand Rahardja adalah seorang pengusaha sukses dan kaya raya, namun meninggalkan banyak misteri dari kematiannya, dan seseorang di luar sana mungkin saja sedang mengincar nyawa dari mereka yang tersisa.

Sebuah tragedi dari masa lalu memaksa masuk kembali ke dalam hidup mereka, menuntut keadilan yang dulu tak pernah ditegakkan.

*

Flashback adalah novel kedua gue di Grasindo. Nggak lama setelah Bingkai Memori rilis, gue dikasih kesempatan kolaborasi sama dua penulis lainnya. Kemudian wacana untuk vakum nulis sementara, hanya tinggal wacana.

Akhirnya nulis lagi. Honestly, memang agak mepet, sih. Menyatukan ide dari 3 kepala ke dalam 1 naskah, memang nggak gampang. Selalu ada hal-hal yang kita rasa kurang dan selalu ingin ditambahkan kemudian. Tapi, namanya aja seri monthly, dan kebagian jatah Januari. Otomatis naskah ini harus eksis di bulan yang sama sesuai temanya.

Flashback ini genrenya romance thriller, dan romannya ini roman dewasa. Jadi yang belum sunatan, bacanya nanti-nanti aja, ya *digebukin*

Well, semoga Flashback bisa lebih baik dari Bingkai Memori. Kalaupun tidak, semoga novel selanjutnya bisa.

Oh ya 🙂 sebagian dari royalti buku ini akan disumbangkan melalui @bookaholicfund. Gue sendiri belum tahu untuk apa, tapi yang jelas buat amal.

Flashback sudah beredar di Gramedia dan toko buku lainnya, mulai 26 Januari 2015 kemarin. Buat yang mau beli online, silakan ke Toko buku SukaBaca di FB, atau via Parcel Buku. Diskonnya lumayan, hehe.

Setelah baca, jangan lupa tuliskan reviewnya di sini, ya! ^^

Jpeg

Sedikit spoiler di bab 1..
Sedikit spoiler di bab 1..
(Visited 57 times, 1 visits today)

2 Thoughts to “Januari: Flashback”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *