#KentjanJakarta

#KentjanJakarta 6 – Buka Puasa Bareng di Sabang

Berhubung sudah lamaaaa banget nggak ketemu anak-anak @ngerumpi, akhirnya kemarin gue setuju diajak bukber sama @nonnanne dan kak @ndueisndue 🙂 menjelang ngumpul, kita sepakat ngumpulnya di Jalan Sabang, itu lho, salah satu pusat kuliner yang cukup terkenal di Jakarta. Sepanjang jalannya ada banyak banget tempat makan.

Menjelang ngumpul juga, mendadak @danissyamra dan @sulunglahitani ternyata ikutan. Walau bukan mantan anak ngerumpi, Uda Sulung akhirnya gue saranin ikut biar bisa lebih banyak menjelajah Jakarta, hahaha.

Setelah tiba, di sana kita makan soto. Gue lupa deh yang lain mamam soto apa aja, tapi gue mamam soto ayam yang rasanya, hmm, lumayan. Gue bukan termasuk orang yang bisa menilai rasa makanan bernama soto, tapi menurut gue ya not badlah.

image

Setelah selesai bukber, kita lanjut ngumpul di Sevel Sabang. Awalnya sih tenang, tapi mendadak banyak anak muda datang dan riuh foto-foto pake tongsis :)) walah, kayaknya ndak lama lagi tongsis bakal jadi kebutuhan primer selain colokan dan powerbank.

Ada banyak yang sempat dibahas kemarin, walau memang sebuah pertemuan ndak akan pernah cukup untuk ghibah :p tapi kemarin lumayan puas bertukar cerita, karena memang terakhir ketemu itu Ramadan tahun lalu dan sekarang udah Ramadan lagi aja. Genap setahun absen ketemu, bayangkan gimana kangennya. Hahaha.

Dan kemarin itu pertama kali ketemu sama Kak Ndue, yang orangnya rame banget dan pipi gue langsung dicubit begitu datang. Okeh *pasang police line di pipi sendiri*

Setelah agak malam, akhirnya kami memutuskan balik, walau belum puas ngobrol. Anne bilang, dia pengin banget coba ramal peruntungan di Kota Tua, kena racun karena gue curhat pernah diramal di sana.

Let’s see :p

Daaann setiap ada kopdar, nggak afdol kalau ndak ada foto bareng. Walau kami ndak narsis pake tongsis kayak umat meja sebelah, tapi kami ndak kalah kece. Ini dia..

image

Wohooo, sampai jumpa lagi. Semoga lain waktu bisa ngobrol lebih banyak; entah soal penerbit, proses penulisan, curhatan, atau yang lainnya 🙂

Inilah mengapa gue selalu berpikir, @ngerumpi itu sebenarnya tak pernah mati –bahkan setelah sekian lama webnya dan segenap jajaran @salingsilang resmi ditutup.

Ngerumpi tak pernah mati, selama kami ada 🙂

Posted from WordPress for Android

(Visited 40 times, 1 visits today)

2 thoughts on “#KentjanJakarta 6 – Buka Puasa Bareng di Sabang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *