#NulisRandom2015

#NulisRandom2015 – Jeans Bekasmu Bisa Jadi Tas Sekeren Ini

Belakangan ini saya sedang tertarik dengan segala yang berbau handmade. Terus belakangan ini, rasanya pengin punya shop barang handmade. Sempat berpikir seperti itu, hingga suatu hari iseng nyari barang-barang handmade atau recycle di Instagram karena kebetulan juga lagi nyari kado buat ulang tahun temen.

Secara nggak sengaja menemukan akun Instagram @suh_recycleandart yang menjual barang-barang dari recycle celana jeans.

image
Contoh produk yang dijual Mbak Ayu, ownernya.

image

Lalu saya pikir, akan unik sekali jika dijadikan kado ulang tahun, jadi saya pesan satu tas untuk kado, sedangkan satu tas lagi buat saya sendiri.

PO tas ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Kejutan lain, ternyata Mbak Ayu selaku pemiliknya, kenal beberapa teman saya. Kami sempat ngobrol-ngobrol di sela chat saya ketika memesan tas.

Kejutan berikutnya, selain dua tas belanjaan saya, Mbak Ayu juga memberikan kejutan berupa free pouch ciamik yang saya suka banget! Yay!

image

Nah, sementara tasnya sendiri, saya memesan yang versi ransel. Tas mungil ini benar-benar dibuat dari recycle jeans dan kamu akan suprise dengan hasilnya. Kece banget sih kalau menurut saya. Takjub aja ketika pertama kali membuka paketnya.

image
Ini nih. Saya sih suka banget ^_^ kalau kamu juga suka, kamu bisa juga lho memesannya! Yuhuu..

Saya selalu suka melihat orang-orang kreatif yang bisa memanfaatkan beda bekas untuk dibuat sebuah kreasi baru. Setidaknya, di tangan ajaib mereka, benda usang tak pernah benar-benar menjadi sampah. Selalu bisa berubah menjadi benda lain yang nggak kalah menarik dari benda awalnya.

Saya masih ingin banyak belajar mengenai ini. Kapan punya sendiri? Mungkin suatu hari 🙂

image
Buat yang tertarik pesan hasil karya Mbak Ayu, bisa kontak ke sini ya 🙂

Posted from WordPress for Android

(Visited 112 times, 1 visits today)

1 thought on “#NulisRandom2015 – Jeans Bekasmu Bisa Jadi Tas Sekeren Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *