Coretan

Jajan di @SaharantxaShop

Beberapa waktu lalu, saya belanja di Saharantxa Shop di Instagram. Barang yang saya beli adalah Headpiece. Sebenarnya selain headpiece, mereka menjual barang lain juga kok, seperti Jilbab Syar’i, kalung, dan lain-lain. Oh iya, dan lagi, headpiece walau identik dengan hijab, tapi nggak harus selalu dikenakan dengan hijab. Makanya saya yang binal begini juga boleh pake.  😛 hahaha.

Headpiece yang saya beli itu adalah special by order, soalnya saya suka warna biru. Jadi Sari owner shop tersebut, membuatkan yang baru khusus untuk pesanan saya. Namanya Alya Headpiece. Bentuknya kira-kira seperti ini..

headpiece

Harganya juga terjangkau menurut saya. Punya saya ini dihargai 55 ribu Rupiah saja. Sedangkan model lain, ya beda lagi harganya. Ada yang lebih murah, dan ada yang lebih mahal tergantung bahan serta kerumitan pembuatannya. Dan headpiece ini dibuat langsung oleh Sari sendiri.

Saya suka dengan hasilnya, sesuai dengan pesanan. Saya bilang, saya lebih suka yang simpel tapi unsur birunya terasa. Sari mengerjakannya kurang lebih seminggu dua minggu, sebelum akhirnya dikirim ke Jakarta.

tampilan samping dan depan, dan arah lainnya, dan muka jeleknya 😛

Barangnya tiba juga  nggak lama setelah pengiriman. Intinya, belanja di Saharantxa Shop sama sekali tak ada masalah buat saya, dan koleksi mereka bikin mupeng -_-”

Mungkin kapan-kapan saya harus mencoba jenis headpiece lain, atau mungkin kalung. 😛

Kamu berminat? 🙂

(Visited 59 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Jajan di @SaharantxaShop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *