Coretan

Selamat Datang 2016

kembang api
Bukan, ini bukan nyomot Tumblr. Ini kembang api di belakang rumah.

Heiho!

Selamat Tahun Baru 2016.

Orang-orang di kota-kota besar biasa merayakan hari pergantian tahun –yang sebenarnya tak ada bedanya dengan hari lain ini, dengan berpesta terompet, petasan, kembang api, dan tentu saja harapan baru.

Media sosial akan dipenuhi dengan postingan-postingan harapan yang daftarnya mungkin terlalu panjang untuk diwujudkan dalam setahun. Tapi tak mengapa, setiap tahun berganti hal ini akan selalu terjadi. Katanya manusia tak salah kalau punya harapan, bukankah memang lebih baik punya mimpi daripada hidup nggak jelas juntrungannya?

Ya, lebih baik begitu.

Jadi harapan saya tahun ini tidak akan semuluk harapan saya di pesta tahun baru ketika saya berumur belasan dulu. Sebab saya tahu, lebih baik mewujudkan yang sedikit dulu, daripada menumpuk banyak tapi menggantung. Hehe.

Semoga 2016 bisa lebih baik, lebih banyak tertawa dan bahagia, lebih bijak –biar mengurangi jumlah orang nyebelin di muka bumi, lebih rendah hati, dan tentu saja naik gaji *ini harapan semua manusia kantoran, kan, ya*

Begitulah.

Saya tak perlu lagi perayaan.

Saya perlu perwujudan.

*berubah jadi ranger pink*

(Visited 44 times, 1 visits today)

1 thought on “Selamat Datang 2016

  1. […] Di tahun yang baru dan hari-hari yang baru ini, semua orang beramai-ramai memposting resolusi mereka. Tapi semakin bertambah hari, saya semakin malas membuat resolusi. Tahun lalu sepertinya saya membuatnya, tapi tahun ini tidak lagi, terlebih karena yang menjadi resolusi saya tahun ini adalah hal-hal yang sederhana. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *