Karena belakangan ini suka sekali berkirim kartu pos, jadi dengan adanya halaman ini, saya ingin mengirimkan kartu pos kepada random people di mana saja (baik pengiriman dalam negeri maupun luar negeri). Tujuannya sederhana, saya tak ingin orang melupakan cara-cara keren yang pernah mereka lakukan di masa lalu –berkirim pesan ke tempat jauh dan harus menunggu berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan tapi tetap setia alih-alih hanya mengirimkan sepotong pesan elektronik agar lebih cepat.

Kamu boleh membalas kartu pos saya (dengan mengirimkan email/dm untuk menanyakan alamat) atau tidak membalasnya juga tak apa, namun cukup fotokan kartu pos tersebut dan tag Instagram pribadi saya di @mput.99 untuk mengabarkan bahwa kartu pos tersebut sudah tiba dengan selamat di kotamu. Selain itu, jika kamu menginginkan yang lain (misalnya surat pendek dalam tulisan tangan), kamu bisa menyertakan request tersebut di form yang sama, yaitu form di bawah ini.

Harap mengisi alamat jelas, lengkap, beserta kode pos juga, agar apa-apa yang dikirimkan kepadamu tidak nyasar ke mana-mana, dan juga memudahkan Pak Pos dalam mencari alamat 🙂

 

 

(Visited 30 times, 1 visits today)